Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pages

Padi Pukau Penonton Australia

Written By JOM JALAN on 28/08/04 | Sabtu, Ogos 28, 2004

Jum'at, 27 Agustus 2004 21:23

RMN - Grup musik Padi menggelar konsernya di Perth, Australia Barat. Menurut para penonton yang mayoritas mahasiswa tersebut, aksi panggung Padi pada konser tersebut benar-benar memukau.

Konser yang diprakarsai Persatuan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) tersebut digelar di Metro City, Northbridge, Perth.

Sekitar pukul 20.30 waktu setempat, Padi memulai aksinya. Grup musik yang beranggotakan Fadly (vokalis), Piyu (gitaris), Yoyo (drummer), Ari (gitaris) dan Rindra (bassist) itu membawakan sekitar 15 lagu, antara lain "Mahadewi","Hitam", "Rapuh", "Kasih Tak Sampai" dan "Sobat".

Selain membawakan lagu-lagu mereka, Padi juga menghibur para penonton yang mayoritas mahasiswa Indonesia tersebut dengan lagu "With or Without You" (U2) dan "Di Radio" (Gombloh).

Menurut salah seorang penonton yang hadir di konser tersebut, aksi panggung Padi sangat luar biasa dan memukau. Menurutnya, tak sia-sia ia membayar tiket seharga A$35 (sekitar Rp 215 ribu).

"Konsernya keren banget. Gue sampai terkesima. Tapi kayaknya nggak cuma gue deh, teman-teman gue semua juga bilang begitu. Suara gue sampe serak banget nih, kaki gue juga pegel-pegel ikut jingkrak-jingkrakan dan nyanyi-nyanyi. Pokoknya Padi keren banget deh, nggak nyesel sama sekali nonton konsernya," ujar Yuska Widyansyah, mahasiswa Edith Cowan University asal Indonesia, Kamis (26/8).

Sebelum menggelar konser, Padi sebelumnya mengadakan jumpa pers di restoran Taka Kitchen, Perth. Pada jumpa pers tersebut, para penggemar Padi yang bermukim di Perth juga datang dan menggunakan kesempatan tersebut untuk minta tanda tangan dan foto bareng.

Selepas dari Perth, Padi berencana untuk terbang ke Sydney. Apakah di sana mereka juga menggelar konser? "Katanya sih cuma mau jalan-jalan," tutur Yuska menutup pembicaraan. (dtc)