Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pages

Puluhan Dompet & HP Raib saat Pemakaman Gus Dur

Written By Syafrein Effendiuz on 31/12/09 | Khamis, Disember 31, 2009

Kamis, 31 Desember 2009 - 15:04 wib
JAKARTA
- Ribuan masyarakat yang merengsek untuk melihat prosesi pemakaman Gus Dur di pemakaman Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur dimanfaatkan oleh tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Usai pemakaman, puluhan orang mengadukan hilangnya dompet dan ponsel selulernya.

Pantauan okezone di lokasi, puluhan warga mengadukan hilangnya dompet dan handphone yang hilang kepada panitia saat prosesi pemakaman berlangsung. Panitia juga menemukan puluhan dompet yang tercecer di areal pesantren. Panitia pun mengumpulkan dompet-dompet tersebut dan mengumumkan lewat pengeras suara Masjid Ulil Albab.

"Kami mengimbau kepada orang yang menemukan dompet-dompet yang bukan miliknya untuk dikembalikan melalui panitia," kata salah seorang panitia melalui pengeras suara, Kamis (31/12/2009).

Memang saat prosesi pemakaman berlangsung, ribuan masyarakat berdesak-desakan untuk melihat langsung pemakaman Gus Dur. "Dompet yang hilang kebanyakan dari luar Jawa Timur," kata panitia.(bul)
(Tritus Julan/Koran SI/hri)

Sumber: Okezone untuk tujuan dokumentasi. Pautan:Syafrein.com, Dompas Network, Guided-Info.com, Munakahat, Artikel Sentral, Catatan Sekilas, Perkahwinan, NikahKahwin.Co.Cc, Tokoh, Usahawan Maya, Cyber Ilmu, Riau, Banners to click!, My Biz Online.

0 ulasan: